Menjadi Reseller Baju Bagi Pemula

Cara mudah untuk memulai bisnis baju, yaitu dengan menjadi reseller salah satu produk yang terbukti laris di pasaran.

Sistem ini makin digemari pelaku bisnis pemula untuk terjun ke dunia bisnis. Karena untuk memulai, anda hanya perlu membayar sejumlah uang ke Produsen untuk mendapatkan beberapa produk awalan beserta alat-alat promosinya.

Tapi beberapa produsen baju ada juga yang hanya menyediakan beberapa produk saja tanpa alat promosi, biasanya jumlah uang yang dibayarkan juga lebih murah dibanding yang tadi.

Anda bisa mencari peluang menjadi reseller dengan mengetikkan beberapa kata kunci (keyword) pada Google terkait reseller seperti: open reseller baju anak, peluang reseller baju gamis, reseller baju kaos, dan lain-lain

Kelebihan: Dengan mengikuti program reseller, anda tidak perlu repot-repot riset produk. Sudah ada pembeli yang menunggu untuk membeli produk tersebut. Terlebih jika anda berlokasi di kota berbeda dengan produsen, anda bisa menjadi cabang produsen tersebut.

Kekurangan: Namun dengan menjadi reseller, anda mungkin kurang begitu menguasai produknya, walaupun hal tersebut dapat dipelajari. Satu lagi, kualitas produk tidak bisa anda atur & kontrol, karena semuanya berasal dari Produsen tersebut.

Tinggalkan komentar