Omset Milyaran dari Cara Online

Satu lagi kisah sukses bisnis yang ingin saya sharingkan di sini. Kali ini dari Pak Herwanto Jaya yang berbagi mengenai kisahnya mendapatkan omset milyaran meski cuma dengan cara online.

Blog saya yang menjual Gerobak waralaba 1 tahun yg lalu menghasilkan penjualan yang fantastis, salah satunya bila bapak berkunjung ke Kabupaten Kudus, saya mendapatkan 146 Unit pesanan Gerobak 60 unit Counter untuk relokasi PKL di kota tersebut dengan total hampir 1 Milyar, jadi balik lagi ke konsep awal, Stay Fokus dengan apa yang jadi Core bisnis kita.
Saya pakai cara online, tapi saya bisa membangun Trust dari Pembaca blog saya, Alhamdulilah Closing Tahun 2012 Saya bisa tempus Omzet diatas 2 Milyar. Alhamdulilah!

Luar biasa kan?🙂

Sekalipun dengan menggunakan cara online, tapi Pak Herwanto mampu memanfaatkan secara maksimal sehingga berhasil mendatangkan omset milyaran.

Ya begitulah… tapi kalau kita cermati kembali sharing di atas, kata kuncinya bukan pada gratis atau tidak gratis. Tapi bagaimana stay fokus dan mampu membangun trust (kepercayaan). Sejak tiga tahun lalu sudah saya katakan bahwa modal utama untuk sukses di bisnis online adalah kepercayaan. Jadi, ketika anda mampu membangun rasa percaya itu, meski dengan media cara online atau tidak, maka insyaallah anda bisa berhasil.

Tinggalkan Balasan

