Pebisnis Web Kemana.com, Orang Amerika

Agaknya dunia bisnis online tanah air telah diramaikan lagi dengan hadirnya situs belanja terbesar yang tidak hanya menggurita pada lingkup skala lokal saja namun juga dunia. Adalah seorang bernama Christopher Benz, 32 tahun, telah dinominasikan oleh majalah bisnis AS terkemuka BusinessWeek sebagai salah satu Pengusaha Sosial Amerika bermasa depan cerah. Ia kini membawa dan memunculkan industri belanja online di Indonesia melalui kemana.com sejak Desember 2009.
Bersama dengan tim dari Indonesia, dan didukung oleh IT dan manajemen yang berada di New York, Christopher membawa kemana.com ke pasar yang lebih luas dan menjanjikan. Dengan pengalamannya selama lebih dari enam tahun dalam bidang e-commerce, Christopher dan tim kemana.com telah membangun sebuah situs belanja virtual modern yang terpercaya di Indonesia dan kelak menjadi acuan usaha sejenis di masa mendatang.
Situs Kemana.com adalah toko belanja online yang menawarkan berbagai macam produk, mulai dari buku sampai perangkat elektronik, dari barang bermerek ke barang-barang buatan lokal. Kemana.com merupakan sebuah perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan dengan 24 jam penuh dukungan layanan terhadap pelanggannya, dengan memberikan kemampuan pemesanan secara langsung dan keandalan dalam pengemasan maupun pengiriman.
Dengan menggunakan alat komunikasi global, kemana.com dapat memproses penggunaan kartu kredit melalui telepon, di samping melalui website sebagaimana mestinya.
Meskipun terdaftar sebagai perusahaan Amerika, kemana.com dioperasikan sepenuhnya oleh tim dari Indonesia yang didukung oleh IT dan manajemen di New York.
Inovasi cara menjalankan bisnis internet Kemana.com menghubungkan kemampuan dan praktek bisnis melalui penerapan teknologi, pelayanan, efisiensi, kualitas, serta syarat dan metode pembayaran. Hal ini untuk mengantisipasi agar para pengunjung/ pembeli merasa nyaman dalam melakukan transaksi – sebuah gaya hidup yang benar-benar baru.
Christopher mendirikan bisnis online pertama pada 2006, menghubungkan produsen di Indonesia dengan pelanggan grosir dan eceran di seluruh dunia.
Memberdayakan kombinasi layanan, jaringan, teknologi dan pengalamannya dalam bidang e-commerce,dalam setahun perusahaan telah mampu melampaui target penjualan yang signifikan.
Pada 2008, saat melakukan perjalanan bisnis ke Eropa, Christopher mencari cara secara online bagaimana membeli hadiah di Indonesia untuk seorang teman dekat. Secara nyata sangat jelas bahwa Indonesia tidak memiliki toko online yang menawarkan berbagai macam produk dengan kemampuan transaksi yang aman dengan menggunakan kartu kredit.
Adapun konsep kemana.com ini dirumuskan dengan misi menawarkan secara luas berbagai macam produk Indonesia, baik itu yang berlokasi di dalam maupun luar negeri melalui penggunaan teknologi online modern dan kemampuan transaksi yang aman.
Kemana.com memungkinkan masyarakat Indonesia yang tinggal di luar negeri untuk membeli hadiah dan barang lainya baik untuk keluarga maupun temannya di Indonesia dengan menggunakan cara belanja online yang aman dan handal.

1 thought on “Pebisnis Web Kemana.com, Orang Amerika”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s