Pelecehan Islam di Blog WordPress

Tadi pagi saat masuk ke dasborku di wordpress.com, aku menjumpai sebuah blog “muslim” bertengger di daftar “Blog WordPress.com Nge-Top hari ini”. Seketika aku mengucap “alhamdulillaah …” Saat itu aku merasa bersyukur karena ada blog “islami” yang ngetop di papan atas. Tapi rupanya aku keliru. Barusan, seorang sahabat memberi tahu bahwa blog tersebut bukan blog muslim. Bahkan, blog itu melecehkan Allah, Nabi Muhammad, dan segala yang berbau Islam. Astaghfirullaah….

Akankah kita tinggal diam saja menyaksikan Tuhan dan Nabi kita dilecehkan secara terbuka? Jangan! Mari kita bergerak melawannya. Kita bisa melawannya, antara lain dengan beramai-ramai melaporkan blog tersebut sebagai spam. (Laporan ini akan lebih efektif bila orang yang melaporkan ini ada banyak.)

Caranya: Klik http://en.wordpress.com/report-spam/?url=beritamuslim.wordpress.com. Pada kotak “Why”, tuliskan alasan pelaporan kita. Misalnya: “This beritamuslim blog is named in a manner that misleads its readers into thinking that the owner is a Muslim. Whereas in fact, this blog insults muslims along with their properties.”

sumber: http://muhshodiq.wordpress.com

14 thoughts on “Pelecehan Islam di Blog WordPress”

  1. KHUTBAH IDUL FITRI 2010 OLEH IMAM MAHDI AL JABIR

    Ditulis oleh himpass di/pada Oktober 2, 2010

    Itu ayat-ayat Allah, kami membacakannya kepadamu dengan benar, bahwa sesungguhnya kamu benar-benar salah seorang di antara rasul-rasul.

    Wahai sekalian manusia, sudah 10 tahun aku bacakan ayat2 Allah kepadamu, maka sebagian kamu ada yg percaya dan sebagian mereka ada yg mengingkari. Yg percaya mengetahui dan menyadari bahwa yg aku bacakan adalah muthlak ayat2 Allah yg tidak ada keraguan padanya. Yg tidak dicampuri oleh sebarang kitab yg dikarang oleh manusia, baik kitab arab, kitab jawi, kitab kuning atau kitab2 selain AlQur`an yg selalu oleh orang2 yg mengingkari menempatkan kitab2 tsb berdampingan dgn AlQur`an. Dgn kata lain bagi orang2 yg mengingkari, ada bagi mereka kitab selain atau sebelum AlQur`an yg mesti atau wajib mereka perpegangi dgn teguh.

    Atau Adakah kami memberikan sebuah Kitab kepada mereka sebelum Al Quran, lalu mereka berpegang dengan Kitab itu ?

    Ketahuilah olehmu, aku sampaikan Ayat Allah atas perintah Allah, sehingga tidak diterima alasanku untuk mengelak dengan mengatakan: “Maa ana bi qari”, “aku tidak bisa bahasa Arab”, “aku tidak pandai ilmu tafsir”, “aku tidak ahli nahwu” dan sebarang kata untuk menghindar. Maka bagi yg percaya tidak sedikitpun mereka ragu dengan apa yg aku bawakan berupa keterangan2 yg jelas yakni AlQur`an. Tidaklah orang beriman banyak bernyata atau bertanya ketika aku sedang menyampaikan AlQur`an dgn perkataan, “ini cerita orang dulu Pak Jubeir…” atau “dhamirnya ini kemana Pak Jubeir…”, bahkan mereka tersungkur sujud berserah diri dengan pengakuan dihadapanku bahwa tidak ada Tuhan melainkan Allah dan Muhammad Utusan Allah. Asyhadu an laa ilaaha illallaahu wa Muhammadar rasuulallaah.

    Bagi yg mengingkari, AlQur`an yg aku bacakan menjadi kebimbangan dan keraguan yg menggelisahkan, shg AlQur`an bagi mereka menjadi kegelapan. Aku seru mereka dgn AlQur`an bagaikan menyeru dari tempat yg sangat jauh.

    Dan Jikalau kami jadikan Al Quran itu suatu bacaan dalam bahasa selain Arab, tentulah mereka mengatakan: “Mengapa tidak pernah dijelaskan ayat-ayatnya?” apakah yang membacakannya orang selain Arab sedangkan ini Bahasa Arab? Katakanlah: “Al Quran itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang mukmin. dan orang-orang yang tidak beriman pada telinga mereka ada sumbatan, sedang Al Quran itu suatu kegelapan bagi mereka. mereka itu adalah (seperti) yang dipanggil dari tempat yang jauh.

    Aku bacakan AlQur`an kepadamu sekalian dengan kekuatan Allah yg tiada menandingi kekuatannya oleh manusia manapun dimuka bumi ini, walau mereka menuntut ilmu sampai kenegri Arab dgn berbagai gelar dunia atau sampai alam gaib, sekalipun mereka bersatu dgn para jin. Maka degarkanlah baik2 ayat2 Allah yg aku bacakan kepadamu sekalian dan terimalah! Percayalah!, baik dengan suka atau terpaksa. Dogma dan doktrin agama yg kamu telah dapatkan sedari nenek moyangmu, yg dipelajari dari sekolah2 dgn memakai kitab2 yg dikarang dan dibuat2 manusia mengakibatkan timbulnya keyakinan, perkataan sampai perbuatan yg bunyinya, “dgn mempelajari kitab2 sekolah itu barulah bisa mengerti ayat2 Allah atau AlQur`an”. Dgn kata lain, mereka menyakini bahwa, kitab2 yg mereka pelajarilah yg menerangkan AlQur`an. Pada hal AlQur`anlah yg menjelaskan segala sesuatu serta sebagai petunjuk dan rahmat bagi yg percaya.

    Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al Quran itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman.

    Alaahu akbar 3x walillaahilhamd

    Itu ayat-ayat Allah, kami membacakannya kepadamu dengan benar, bahwa sesungguhnya kamu benar-benar salah seorang di antara rasul-rasul.

    Wahai jama’ah shalat ‘idul fithri yg di rahmati Allah. Aku bacakan kepadamu AlQur`an ini dengan sebenar2nya, agar kamu berpegang teguh padanya karena ini adalah Kalam Tuhanmu, bahwa sesungguhnya kamu benar2 salah seorang diantara rasul-rasul itu. Apakah kamu percaya Kalam Tuhanmu ini dengan ikhlash?! Akupun tau bahwa amat berat mempercayainya. Sebahagian akan mengatakan: “mustahil ini bisa terjadi”, “ini mengada-ada”, “ini sihir yg nyata” dan sebarang perkataan keraguan bahkan pengingkaran. Namun ingatlah olehmu sekalian bahwa dikalangan kamu ada rasul Allah. Yg ia lebih mengikuti perkataan Tuhannya dari pada perkatan manusia dimuka bumi ini, walau semua manusia dimuka bumi ini telah sepakat dgn kata2 pada kitab selain AlQur`an yg disejajarkan mereka dgn AlQur`an karena ada ayat2 Alqur`an didalamnya.

    Bagi kamu yg percaya dgn ikhlash, maka benarlah kerinduanmu pada rasul Allah kecintaanmu kepada Rasul Allah dan benarlah kamu sedang berada diatas jalan yang lurus. Kamulah orang2 yg cerdas walaupun kamu tak pernah duduk dibangku sekollah, tak pernah kenegri Arab apalagi tau Bahasa Arab.

    Dan Ketahuilah olehmu bahwa di kalanganmu ada Rasulullah. kalau ia menuruti kemauanmu dalam beberapa urusan benar-benarlah kamu mendapat kesusahan, tetapi Allah menjadikan kamu ‘cinta’ kepada keimanan dan menjadikan keimanan itu indah di dalam hatimu serta menjadikan kamu benci kepada kekafiran, kefasikan, dan kedurhakaan. mereka Itulah orang-orang yang mengikuti jalan yang lurus,

    Sebaliknya kamu ragu2 bahkan tidak menerima atau tidak percaya pada kalam Tuhanmu ini, walaupun kamu sudah jadi professor dalam bidang agama, sudah dipanggil ustad, kiayi, shekh, guru dsb, sudah pergi mengelilingi bangunan tua di Mekkah dgn disuntik babi berkali2 yg diberi gelar haji jika sudah pulang, ketahuilah olehmu kamu sedang dalam keadaan jahiliyah yg nyata. Na’udzubillaah, tsumma na’udzubillaahi min dzaalik.

    Kedatangan Rasul Allah yang membawakan berita besar (naba` – nabi) ditandai dgn bertashbihnya segala apa yg dilangit dan dibumi kepada Allah sang Pencipta yg mendatangkan Rasul itu. Tapi oleh orang2 mengatakan musibah atau bencana alam. Kedatangan para pembawa berita besar (naba`- nabi) pada suatu negri ditandai dengan disempitkan dan menderitanya penduduk suatu negri itu, karena kebanyakan penduduk negri itu yg mendustakan dan mengingkari Rasul pembawa berita besar tsb.

    Kami tidaklah mengutus seseorang nabipun kepada sesuatu negeri, (lalu penduduknya mendustakan nabi itu), melainkan kami timpakan kepada penduduknya kesempitan dan penderitaan supaya mereka tunduk dengan merendahkan diri.

    Namun seandainya penduduk negri itu menerima dan percaya dgn apa yg diturunkan Allah, yg berupa anak manusia sebagai nikmat Allah yg paling besar, yg diminta2 oleh manusia baik yg berada dilangit dan bumi setiap waktu, maka nikmat tuhan kamu yg mana lagi yg kamu dustakan?!

    Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, Pastilah kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan, Maka kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.

    Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

    Semua yang ada di langit dan bumi selalu meminta kepadanya setiap waktu, dia dalam kesibukan.

    Maka nikmat Rabb-mu yang manakah yang kamu dustakan?

    Allaahu akbar 3x walillaahilhamd

    Itu ayat-ayat Allah, kami membacakannya kepadamu dengan benar, bahwa sesungguhnya kamu benar-benar salah seorang di antara rasul-rasul.

    Rasul-rasul itu kami lebihkan sebagian (dari) mereka atas sebagian yang lain. di antara mereka ada yang Allah berkata-kata (langsung dengan dia) dan sebagiannya Allah meninggikannya[158] beberapa derajat. dan kami berikan kepada Isa putera Maryam beberapa mukjizat serta kami perkuat dia dengan Ruhul Qudus[159]. dan kalau Allah menghendaki, niscaya tidaklah berbunuh-bunuhan orang-orang (yang datang) sesudah rasul-rasul itu, sesudah datang kepada mereka beberapa macam keterangan, akan tetapi mereka berselisih, Maka ada di antara mereka yang beriman dan ada (pula) di antara mereka yang kafir. seandainya Allah menghendaki, tidaklah mereka berbunuh-bunuhan. akan tetapi Allah berbuat apa yang dikehendaki-Nya.

    Allaahu akbar 3x walillaahilhamd

    254. Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezki yang Telah kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at[160]. dan orang-orang kafir Itulah orang-orang yang zalim.

    255. Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan dia yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi[161] Allah meliputi langit dan bumi. dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha besar.

    256. Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); Sesungguhnya Telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut[162] dan beriman kepada Allah, Maka Sesungguhnya ia Telah berpegang kepada buhul tali yang amat Kuat yang tidak akan putus. dan Allah Maha mendengar lagi Maha Mengetahui.

    257. Allah pelindung orang-orang yang beriman; dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan, yang mengeluarkan mereka daripada cahaya kepada kegelapan (kekafiran). mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

    MEDAN-SUMATRA UTARA – INDONESIA

  2. as.wr.wb
    Salam kenal bro..
    Agak miris juga liat blog2 yg menghina agama orang lain.bagi saya,seorang pemeluk agama yang meghina agama orang lain,justru memperlihatkan mutu yang sebaliknya, tak berkualitas,contoh manusia2 yg berwatak buruk, lalu dimana peran agama bagi mereka? apakah agama mreka gagal dalam membentuk watak mreka? that’s point bro..Perbuatan mereka membuat sebagian orang tidak menaruh simpatik lagi dgn agama yg mereka anut.

    Satu hikmah lagi menurut saya bro..
    Umat Islam seperti terbangun. Kita yang mayoritas adalah umat yg toleran, justru di hina dan dilecehkan.Bagaimana kalau umat islam yang minoritas? hampir tak terbayang akibat yang ditanggung oleh umat Islam
    Kata nabi,kita hancur bukan karena umat lain, tapi kita sendiri yg lemah,cinta dunia, dan kurang peduli dgn saudara muslim lainnya..Mudah2an karena peristiwa ini,kita kembali memperkuat ukhuwah islamiyah kita yang renggang,perkuat lagi persaudaraan kita,kita satu tubuh,sakitnya satu umat muslim adalah sakitnya kita semua.

    Dulu, saya kira umat muslim tidak terlalu suka mengobok2 ajaran orang lain,mencari2 kelemahan agama orang lain.Jika ada pun,berbentuk kajian atau debat yang dilebeli “untuk kalangan sendiri”.Ada dasar2 ilmiahnya disitu, tanpa hujatanatau penghinaan tak berdasar.
    Tapi kini, jgn salahkan umat muslim yg tergerak secara serentak mempelajari ajaran lain dan membandingkannya dengan ajaran ISlam.Umat islam pun mempertanyakan ajaran2 agama lain,itu sudah konsekwensi logis dari perbuatan mereka melecehkan agama orang lain.

    Saya mengajak semua netter muslim untuk meluangka waktu membuat blog2 yang menyebarkan ajaran islam yang sesungguhnya,memberitahukan ke dunia maya kearifan Islam.sesungguhnya mutiara haruslah ditunjukkan.Fastabikhul khoirot.berlomba-lombalah dalam kebaikan, berdakwah di dunia maya semampunya.

    Setiap netter muslim bisa saling mempromosikan,saling mengunjungi blog2 yg dibuat oleh saudara kita sesama muslim.makin banyak situs2 islami yg kita kunjungi,makin populerlah situs2 tersebut dimata search engine.Maka berita2 dari umat muslim sendirilah yang paling cepat tertampil untuk diakses di search engine

    Blog2 penghinaan seperti itu tidak perlulah dikunjungi, karena semakin dikunjungi,semakin populer,semakin mudahlah mereka menyebarkan berita2 buruk dan fitnahan.Biarkan mereka mati tanpa pengunjung..

    Bagaimanapun juga, siapa yang menguasai informasi/media informasi, dialah yg menguasai dunia

    Semoga Allah menolong kita

  3. menurut saya sich Kegiatan kaum munafiq-intelijen sudah pula terjadi sejak zaman Nabi. Bedanya, permainan mereka kini jauh lebih canggih termasuk dengan jebakan terhadap kalangan ummat Islam sendiri sehingga jejak mereka sulit ditelusuri.

    kita jgn terlalu emosi lah dgn kelakuan para Kuffar dan munafiq krn mereka sudah sepanjang zaman bersatu, kompak, dan saling membahu jika niat dan tujuannya adalah mengalahkan Islam dan ummatnya.

    tp ingat lah kawan2 Tentang persatuan mereka itu terungkap dalam al-Qur’an:

    “Adapun orang-orang yang kafir, sebagian mereka menjadi pelindung bagi sebagian yang lain. Jika kamu tidak melaksanakan apa yang telah diperintahkan Allah itu, niscaya akan terjadi kekacauan di muka bumi dan kerusakan yang besar.” (Al-Anfaal: 73)

    Cukup banyak diantara kita yang tanpa sadar telah tergabung dalam jaringan ini, tapi banyak pula yang secara sadar melakukannya. Untuk membuktikan hal itu sungguh sangat mudah. Kita bisa memperhatikan sedikit saja dari issu-issu dan wacana yang diusung oleh berbagai kelompok mereka. Mereka menyerang sendi-sendi pokok pertahanan Islam, yaitu tata nilai dalam keluarga. Mereka juga menyerang syariat Islam dengan berbagai cemoohan. Mereka juga memperkenalkan tata nilai yang sama sekali bertentangan dengan tata nilai masyarakat Muslim.

    Sampai saat ini mereka telah berhasil menjadi dirijen, yang melalui panduan dan arahannya semuanya mengamini. Segala yang disampaikan, baik yang berupa standar-standar kebenaran, bahkan nilai-nilai kebenaran itu sendiri dibenarkan oleh sebagian besar masyarakat. Hampir tidak ada kekuatan yang menolaknya. Ibarat air bah, issu yang mereka bawa menenggelamkan semua issu yang pernah ada.

    Meskipun demikian, ummat Islam tak perlu berputus asa. Biarkan mereka mabuk dengan kemenangan semunya. Allah sudah mengingatkan bahkan sejak ayat-ayat yang pertama turun:

    “Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan
    dan jauhilah mereka dengan cara yang baik.” (Al-Muzzammil: 10)

    Kita tidak boleh terlalu cemas menghadapi persekongkolan mereka. Allah telah membuka kedok mereka, bahwa persatuan dan kerjasama mereka itu sesungguhnya sangat rapuh. Kelihatan dari luarnya mereka itu bersatu, padahal jika sudah menyangkut kepentingannya masing-masing, antar mereka sendiri terus berkelahi.

    “Permusuhan antara sesama mereka adalah sangat hebat. Kamu kira mereka itu bersatu sedang hati mereka berpecah belah. Yang demikian itu karena sesungguhnya mereka adalah kaum yang tidak mengerti.”(Al-Hasyr: 14)

    Ayat ini menjelaskan persoalan mendasar diantara mereka sendiri: kehancuran mereka bukan karena kita hadapi melainkan karena sunnatullah berupa percekcokan dan permusuhan antar mereka sendiri.

    “Biarkan Aku bertindak terhadap orang-orang yang Aku telah menciptakannya sendiri.” (Al-Muddatstsir: 11)

    Percayalah, jika kita saat ini sesak nafas menghadapi ulah dan tindakan mereka, sesungguhnya mereka jauh lebih sesak nafas lagi dibandingkan kita. Rasa benci dan permusuhan telah memenuhi seluruh rongga dada mereka, oleh karenanya mereka jauh lebih sengsara dan lebih berat tanggungan bebannya.

    justru yang saya pertanyakan Bagaimana strategi menghadapi sepak terjang Zionisme Yahudi yang telah menyerang dan menghancurkan peradaban manusia?

    Ini menjadi pertanyaan sepanjang sejarah. Penganut Kristiani telah berupaya berabad-abad untuk lepas dari jeratan mereka, tapi gagal total. Sehingga masyarakat mereka di Eropa dan Amerika sekarang ini telah berada di bawah telapak kaki peradaban Yahudi. Benteng terakhir peradaban manusia yang masih bisa bertahan, tinggallah peradaban Islam yang mendasarkan pandangan hidupnya pada Al-Qur’an. Dan memang Qur’an telah mengajarkan kepada manusia, khususnya orang beriman, bagaimana taktik dan strategi menghadapi manusia paling terkutuk dan paling durjana itu di muka bumi ini. Hanya saja disadari bahwa konsep Qur’an itu perlu dicairkan lagi dengan akal manusia yang mau percaya pada-Nya. Silahkan simak bagaimana Al-Qur’an memberikan solusinya sepanjang zaman untuk menghadapi rencana jahat Yahudi.

    MAAF BUKAN MAKSUD MENGGURUI,WASSALAM

  4. abaikan aja blog2 seperti itu. target mereka itu kan mau mengacaukan kita para muslim. saya rasa muslim2 yang bisa internet itu sudah termasuk muslim terdidik, jd saya ga yakin kalo blog mereka itu efektif dalam memurtadkan muslim. kalo target mereka mengkristenkan orang miskin dan bodoh cukup gampang, cuma modal indomi 1 dus udah bisa disuruh ke gereja. walhasil, pengikut gereja itu banyak orang tolol sebenarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s