Sistem bisnis online binary

Ada seorang kawan dikantor menawarkan sebuah sistem baru, yaitu bisnis xxx-V(contoh), infonya dengan modal 1.4 jt kita sudah dapat sebuah alat filter air ditambah dengan hak menjual alat tersebut dengan sistem pembagian binary yang katanya akan menghasilkan uang puluhan juta jika kita berhasil merekrut kaki kaki dibawah kita.

Karena awam dengan sistem ini, lagian modalnya juga jutaan.. Coba2 browsing di google. Ternyata sudah banyak sistem seperti ini sebelumnya Mis DBS yg juga menggunakan sistem ini. Jadi sebenarnya sistem ini sudah lama cuma dikemas dengan wajah baru dan dengan barang yang baru. Jadi ingat dulu ada kawan juga menawarkan produk obat2an dengan sistem kaki kaki yang bikin gue bingung tapi karena tempo itu b elum minat jadi gak jadi ikut.

Sistem ini mengandalakan kaki kaki jika berpasangan kita mendapat fee 900rb b ayangkan jika anda memperoleh 10 kaki berpasangan berapa tuuh dapetnya 9juta.. Wuiiih

Tapi karena saya juga pemula dalam bisnis online, saya kurang berani memainkan bisnis xxx-V ini. Selain harus punya kecakapan marketing yg tinggi sepertinya aku gak sanggup deeh, untuk mengajak orang berbisnis online 10rb aja susahnya minta ampun. Apalagi 1.4 juta sepertinya bukan level gue daaah.

Kalau dibandingkan dengan bisnis online yang saya jalanin sekarang ini sepertinya lebih berprospek berbisnis dengan modal yang kecil saja misal 180rb seperti bisnis 5 m diatas.

Saya gak berani menjustifikasi bahwa bisnis xxx-V ini jelek, tapi ada baiknya kita mengukur kemampuan kita dulu, melihat segi legal dan haram halanya. Baru kita putuskan untuk mengikuti ataukah tidak…

Go bisnis Online

3 thoughts on “Sistem bisnis online binary”

  1. ya bisnis online ga usah mahal-mahal buang-buang duit,cari yg murah meriah tp pasti.
    Coba berkujung ke blog saya – jika berkenan – saya tunggu kunjungan baliknya,trims kawan

    salam
    o-begitu blog

Tinggalkan Balasan

